3 Contoh Cerita Fiksi Persahabatan


Contoh Cerita Fiksi Persahabatan



Contoh Cerita Fiksi Persahabatan - Kisah Inspiratif tentang Persahabatan sejati yang bisa kalian semua jadikan referensi bacaan yang penuh inspirasi dan juga pembelajaran yang sangat berarti. Contoh cerita fiksi dibawah ini disajikan singkat dan juga penuh pesan moral didalamnya.

Selain itu juga kami akan memberikan pembaca kami beberapa narasi fiksi pendek yang betul-betul keren banget tentang pertemanan yang tulus benar-benar menolong saat membuat kita semua paham apa itu arti dari persahabatan.

Langsung aja kuy kita lihat contoh cerita fiksi tema persahabatan dibawah ini lengkap dengan pesan kehidupan moral didalamnya :



Contoh Cerita Fiksi Persahabatan

Contoh Cerita Fiksi Persahabatan


Ada 2 orang rekan yang jalan melewati padang pasir. Sementara mereka jalan, mereka turut serta pertikaian yang jelek dan karena geram salah satunya pada mereka menampar muka lainnya. Yang ditampar, walau cedera ia tidak berbicara apapun dan sembunyi-sembunyi menulis di atas pasir "Saya cedera karena ini hari temanku memukulku n mukaku".

Mereka meneruskan jalan dan terus jalan sampai mereka mendapati sebuah oasis. Mereka memilih untuk mandi di oasis waktu itu. Saat mereka sedang mandi, orang yang ditampar mulai terbenam. Rekan lainnya tiba untuk selamatkannya dan selamatkannya. Sesudah ia ditolong, ia menulis di batu "Ini hari saya ditolong oleh teman dekat saya".

Rekan lainnya menanyakan padanya, "Kenapa kamu menulis di atas pasir saat saya menamparmu sementara kamu menulis di atas batu saat saya selamatkanmu?"

Atas ini, rekan lainnya menjawab jika lebih bagus kita menulis di atas pasir saat rekan Anda sakiti Anda karena akan lenyap bersama angin tapi menulis di atas batu saat rekan Anda lakukan suatu hal yang bagus ke Anda hingga bisa terukir selama-lamanya.


Pesan moral dalam Contoh Cerita Fiksi Persahabatan Diatas

Rekan Anda selalu menyaksikan segi ceria Anda! Tidak perduli apa rekan Anda akan tiba untuk selamatkan Anda pada kondisi apa saja!



Contoh Cerpen Persahabatan Singkat

Contoh Cerita Fiksi Persahabatan

Ada dua teman namanya Sam dan Jason. Satu hari, saat mereka sedang diperjalanan ke kota Boston, mereka alami kecelakaan. Esok paginya, Sementara Sam masih terbujur tidak sadarkan diri; Jack terjaga dengan mata yang buta.

Dokter sedang menyaksikan laporan Sam saat ia bangun. Dokter sedang memandang Sam dengan mata penuh belas kasih saat ia didiagnosa menanggung derita kanker darah. Sam memilih untuk mendonorkan matanya saat ia wafat. Ia minta dokter tidak untuk mengutarakan ini ke Jason.

Seiring waktu berjalan, pertemanan mereka mulai lebih buruk dengan bertahap dan Jason mulai menghindar Sam karena ia berpikir tidak ada fungsinya mempunyai teman yang hendak mati dalam sekian hari.

Sam jadi stres dan ia selekasnya wafat. Jason tiba pada penyemayaman Sam di mana ia disodori yang paling akhir oleh dokter. Itu dicatat oleh Sam! Bunyinya jika "

Saya ingin mendonorkan mataku untukmu Jason saat saya akan mati. Itu membuat air mata Jason menetes dan ia mulai menangis dan ingat beberapa hari saat mereka dahulu bersama.

Pesan Moral Cerita Fiksi Persahabatan Diatas : 

Tidak perduli apa yang Anda kerjakan pada teman Anda; mereka akan datang untuk Anda di saat susah Anda.


Cerita Panjang Tentang Persahabatan

Contoh Cerita Fiksi Persahabatan

Rahul dan Rita ialah teman dekat yang tidak dipisahkan.. Mereka banyak memiliki kemiripan.. Mereka bertetangga, belajar bersama, mempunyai harapan yang serupa dan sebagian besar hoby mereka sama..

Mereka bersahabat semenjak mereka belajar jalan dan bicara omong kosong.. Mereka betul-betul yakin keduanya dan bersumpah tidak untuk tinggalkan segi lainnya.. Saat anak-anak, mereka habiskan mayoritas waktu mereka keduanya dan saat remaja, mereka memang mempunyai teman lain namun tetap menampik untuk mengalah keduanya...

Mereka kerap jadi target olokan dari rekan-rekan mereka lainnya tentang bicara kebanyakan dengan tipe kelamin lain dan sama seperti yang umum terjadi di sekolah, rumor menebar seperti api jika mereka sedang merajut jalinan. Tetapi tetap, mereka tidak perduli tentang apa saja yang disebutkan teman sekelas mereka tentang mereka, dan orangtua mereka terlampau memercayai mereka karena mereka telah sama-sama mengenal semenjak lama…

Satu saat, saat belajar dalam kelas 10, mereka bermain kriket.. Cuman mereka berdua karena lainnya bermain basket dan ke-2 nya sayangkan permainan ini.. Rahul sedang bowling sementara Rita bersiap-sedia dengan pemukulnya… Sebuah bola dilempar dan Rita memukulnya dengan kemampuan dang hingga langsung ke arah jendela kepala sekolah dan merusaknya jadi bagian-bagian.. Mereka selekasnya ke kantornya untuk mohon maaf.. Kepala sekolah menanyakan siapakah pelakunya..

Saat sebelum Rita dingin menjelaskan apapun, Rahul menggerakkan "Pak, itu salah saya. Saya tidak melemparkan bola secara benar.. Maaf "

Rita tidak melepas temannya sehingga ia berbicara, "Tidak Pak, Rahul melemparkannya secara benar.. Saya kurang cukup perhatian.."


Mereka terus sama-sama memberikan dukungan dan pada akhirnya, kepala sekolah tersebut jadi tenang dan berbicara, "Kalian berdua ialah pasangan yang baik sekali hingga kalian menampik untuk mempersalahkan lainnya.. Bagaimana saya dapat memberi hukuman sepasang monyet yang demikian baik?? Mari, selamat bermain…"

Mereka dengan suka hati keluar kantor dan Rita berterima kasih yang sebesarnya ke Rahul…

Waktu berakhir, dan ke-2 nya menuntaskan sekolah.. semenjak periode kecil mereka, beberapa wartawan yang ada di TV sudah jadi daya magnet.. Mereka memilih untuk pilih pelatihan bahasa Inggris untuk menyiapkan janji…

Dalam kurun waktu 2 tahun ini, Rahul punyai kekasih.. Rita benar-benar berbahagia buatnya tapi kebahagiaan mereka cuman sesaat karena kekasih Rahul frustrasi menyaksikannya selalu bersama Rita dan pada akhirnya satu hari, meminta untuk pilih di antara ia dan Rita.

Rahul berbicara "Rita sudah jadi teman dekat saya lebih dari satu dasawarsa saat ini dan saya tidak dapat tinggalkan pertemanannya untuk jalinan yang labil".

Mereka putus. Sesudah 2 tahun, pelatihan usai dan mereka memilih untuk bekerja sebagai partner dalam soal kejahatan.. Karena orangtua mereka saat ini telah wafat, mereka selalu bersumpah untuk bersama.. Mereka ajukan program mereka di aliran informasi populer dan mengatakan baris mereka bunga..

Ketua minta Rahul untuk menanti di luar dan menanyakan ke Rita, "Dapatkah kamu tinggalkan temanmu dan tergabung di sini?? Saya akan membayarmu 2x lipat.." Tetapi Rita menampik dan menjelaskan jika ia tidak tinggalkan temannya dengan ongkos… Saat Rita keluar, ia panggil Rahul dan bertanya pertanyaan yang serupa dan mendapatkan jawaban yang sama… Lalu ia panggil ke-2 nya pada mereka dalam dan berbicara "menjadi partner dalam suatu hal yang demikian remeh memerlukan keserasian di antara duet.. Saya menyaksikannya dalam Anda.. Anda dipilih".. Mereka berbahagia melebihi kalimat..

Waktu berakhir, dan mereka jadi wartawan senior yang ulung.. Mereka datang setiap TKP dimulai dari pembunuhan biasa sampai gempuran teroris.. Mereka sudah jadi cukup populer di sektornya.. Dan tidak ada yang berpikiran untuk menikah…

Satu saat, media ramai dengan informasi tentang geng pengedar narkoba.. Mereka memang mempunyai photo anggota geng, tapi tidak ada yang mengetahui kehadiran mereka…

Selanjutnya di suatu hari Minggu, ke-2 nya memilih untuk pergi makan siang.. Mereka melaju di lajur dengan sepeda Rahul.. Diperjalanan, mereka alami kecelakaan hampir nahas dengan seorang pria berhoodie… Pria itu memakai sepeda dan mereka nyaris menubruk keduanya di kelokan tajam dan di secercah udara, tudung itu terlepas.


Rita ingat menyaksikan pria itu pada sebuah tempat dan dalam waktu cepat, ia ingat jika pria ini ialah anggota geng pengedar narkoba… Ia minta Rahul untuk memburu pria itu… Mereka berkendaraan lumayan lama dan sampai dalam suatu gudang, tidak begitu jauh dari kota.

Pria itu menuruni tangga gudang dan ke-2 nya, pastikan mereka tidak kelihatan, ikuti… Mereka memilih untuk pisah dan vediograf apa saja yang mereka saksikan sebagai bukti transaksi bisnis... Rahul mengarah ke kanan sementara Rita mengarah ke kiri.


Rahul sembunyi-sembunyi jalan turun dan ia menyaksikan semua geng di situ.. Ia ambil teleponnya dan memulai kumpulkan bukti.. Dalam hingar-bingarnya, ia tidak menyaksikan tangkai logam di jalannya dan jatuh di atasnya.

Ia ingin sembunyi tetapi ia tidak dapat bergerak sedikit juga.. Saat ia tiduran di situ, menggelinjang kesakitan, gerombolan itu tangkapnya.. Mereka menggeretnya ke pimpinan mereka..

Rahul tahu ia akan disumpah tapi ia berdoa supaya Rita keluar dengan selamat…. Ia digeret dan dilempar di muka pimpinan.. Pimpinan menanyakan siapa ia tetapi Rahul menampik menjawab mengharap untuk mengulur waktu untuk Rita untuk larikan diri.. Mereka mulai menyepaknya serta menabrakkan kepalanya ke dinding.. Dan pada akhirnya , saat ia tidak kuat kembali buang sampah, ia mengaku identitasnya.

Geng putuskan dari mereka sendiri jika Rahul harus dibunuh.. Yang menopangnya ke dinding dan pimpinannya mengokang senjatanya.. Rahul pejamkan mata, menanti untuk bentrokannya. Ia memang dengar suara shooting, tetapi saat sebelum mengenainya, ia rasakan bulu-bulu di mukanya dan berbau melati yang akrab.

Dan kemudian, ia dengar banyak suara shooting dan suara geram.. Ia buka pintunya. mata mengharap ada di surga.. Kebalikannya, ia menyaksikan panorama yang membekukan darahnya.Rita jatuh di depannya. Ia melonjak di depannya dan tembak dirinya dan polisi berada di mana-mana

Rahul selekasnya mengusung Rita dan membawa ke pusat kesehatan paling dekat… Ia selekasnya dibawa ke ruangan operasi dan ia diberi bantuan pertama. Sesudah sesaat dokter keluar dan berbicara, "Ia sudah terima dua peluru di badannya. keadaannya kritis. Ia memerlukan minimal dua jam perawatan"

Rahul remuk… Ia duduk di ruangan tunggu dan pikirkan setiap waktu yang ia habiskan dengannya.. Ia ingat bagaimana ia menaruhkan nyawanya untuk selamatkannya dan langsung mulai menangis..

Sesudah nyaris dua jam, dokter keluar dan berbicara, "Ia baik saja saat ini, tidak ada bahaya untuk hidupnya.. Anda bisa pergi saat ini dan tiba esok pagi".. tapi Rahul menampik untuk mengalah dari seginya.

Dokter menanyakan kembali "Apa Anda suami pasien??" Rahul berbicara "tidak pak, kami ialah teman baik".. Rahul tinggal dengan Rita semalaman dan pada pagi hari, ia bangun... Rahul menanyakan kepadanya "Kenapa kamu lakukan ini Rita?? Saya dapat mati dibanding melihatmu semacam ini"

Rita menjawab "Maafkan saya Rahul… Saya tidak dapat membiarkanmu mati.. Saya harus mengaku suatu hal.sebuah hal.. Semenjak kelas 10, saya telah tertarik pada Anda... Saya berpikir Anda ingin jadi tidak lebih dari seorang teman jadi saya merahasiakannya.. tetapi saya berpikir Anda harus tahu.. "

Rahul, kebingungan, menjawab, "Ya… Tetapi tempo hari, saya pikirkan semuanya yang sudah Anda kerjakan buat saya dan saya berasa adil untuk saya untuk bertanya ini ke Anda.. Maukah Anda jadi istri saya??"

Rita teteskan air mata "Omg.. Saya harus ambil dua peluru untuk membikin Anda bertanya ini.. Ya.. Ya saya akan"…

Esok harinya sesudah Rita dihentikan, mereka ucapkan sumpah mereka...

Dan bukti tentang geng itu demikian kuat hingga mereka dijatuhkan hukuman sepanjang umur... Dan ke-2 nya, saat ini pasangan, mendapatkan gelar partner wartawan terbaik...

Dan mereka hidup berbahagia selama-lamanya……




itulah tadi beberapa kumpulan contoh cerita fiksi persahabatan yang bisa kalian jadikan bahan bacaan yang inspiratif, masih ada banyak banget konten seru lainnya bisa cek di :


Post a Comment

0 Comments