4 Puisi Cinta Islami Terbaik

Konten [Tampil]

    Puisi Cinta Islami Terbaik


    Puisi Cinta Islami Terbaik
    puisi cinta islami buat pacar



    Puisi Cinta Islami Terbaik berisikan pesan religi dengan unsur cinta secara general, semoga dengan membaca puisi puisi cinta islami dibawah ini bisa menambah referensi puisi islam yang penuh makna pada kehidupan kita ya guys!

    Puisi cinta romantis islami


    Puisi Cinta romantis islami - Rasa cinta bisa diutarakan lewat beragam hal seperti dituangkan dalam sepotong puisi. Lewat puisi cinta yang diperuntukkan pada orang tersayang seperti teman dekat, kekasih, orang-tua, dan yang lain. Puisi cinta islami ini dapat juga jadi hadiah ke pasangan ketika hari spesial. Tentu saja akan menambahkan situasi keromantisan di antara anda dan pasangan. Bila diperuntukkan ke orangtua atau saudara bisa saja hati mereka bisa menjadi terharu sesudah membacanya.

    1.Puisi Cinta Islami "Janji Romantis Bibirmu"

    Sudah lebih 1000 malam kita lewati
    Sukai duka manis pahit berasa bersama
    Tidak boleh ragukan kembali besarnya cinta dan kesetiaan ku
    Langit juga tahu
    Walaupun langit tidak sanggup menjawab
    Senja juga menegur
    Walaupun tidak mampu bersahutan
    Kasih sayang kita ialah satu
    Hati ku sudah terpanjatkan cuma ke mu
    Sadarkah kamu
    Saya berharap kamu bisa mengolah hingga pahami
    Cinta suci ini tidak bisa terdiri
    Sebagai harga mati
    Sampai gemuruh napas ku berhenti
    Manik mata tidak sanggup kembali terbuka
    Dan raga ini terbaring kaku
    Cuman satu diri kamu yang aku mau selalu dihati
    Sumpah suci tidak boleh kau ingkari
    Cukup saya dan kamu dan anak-anak kita nantinya
    Berpadu pada sebuah atap diliputi situasi kasih sayang keluarga utuh
    Saya percaya
    Kamu takdir ku untuk sekarang sampai selama-lamanya

    Puisi Cinta Islami


    2. Puisi Cinta Islami "Inikah Jatuh Cinta"

    Sinaran cantik dari manik matamu
    Tiap kedipan dan lirikan itu membutakan mata hati ini
    Seperti kilatan petir yang memotong bumi

    Saya terpanjat
    Sebentar dunia seolah stop berotasi pada porosnya
    Sangking terkersima daya tarik cantikmu
    Saya jatuh dalam lubang cinta bak palung laut paling dalam
    Kagum akan kehalusan dan keanggunanmu
    Mata ku melihatmu seolah makhluk prima
    Sebentar kemudian terjadi

    Aku juga bertanya
    Inikah jatuh hati
    Pada kamu yang belum saya kenali namanya
    Cinta penglihatan pertama atau detik seterusnya
    Saya tidak pahami
    Lidahku seolah kelu otakku seolah buntet
    Apa boleh mengenalmu
    Rasa ingin merengku dan isi hatimu

    3. Puisi Cinta  Islami "Mimpi Tadi malam"

    Gelap langit malam tempo hari
    Tersisip sececah senyuman yang cantik
    Lama tidak ada
    Rupanya sembunyi dari peraduannya
    Menarik tinggal disitu
    Kelihatan terang mata purnama
    Gurau tawa kedengar tetap sama
    Seolah bawa kembali lagi ke masa lampau
    Saat saya betul ada selain ia
    Sebutlah saja ia purnama
    Saat mimpi malam jemputku selalu datang
    Menemani cara berjumpa purnama
    Tergambar terang sinar purnama di atas saya dan ia
    Sinar hangat purnama
    Jemput dengan perlahan-lahan tetapi tentu
    Selang beberapa saat
    Aku juga pulang
    Dibangunkan panggilan mentari pagi
    Semua isi hati seolah terenyuh
    Sayang ia sekarang tidak bisa terjamah
    Harapan ku masih menggantung
    Sekarang kurelakan ia pergi bersama cahaya purnama

    Puisi Cinta Islami

    Puisi Cinta Islami

    Untuk Anda yang ingin berusaha untuk mengutarakan cinta lewat puisi, berikut sejumlah contoh puisi cinta islami yang diambil dari bermacam sumber Kata Kata Mutiara Islami, Puisi, Cinta Romantis, Kata Motivasi terbitan banyak penerbit/publisher content.

    1. Puisi Cinta Islami Ziarah lah ke Jiwaku

    Coba kau tawar saya pada orang tuaku
    Kau membeli lah saya pada harga
    serendah rendahnya seperti rencanamu
    Kelabuilah mereka seperti kau mengelabuiku
    Kemudian kau menjadikan saya budak
    Dan saya
    Lelaki sebagai tahanan
    Oleh ucapannya sendiri

    2. Puisi Cinta Islami Doaku

    Ya allah
    Saat saya menyukai seorang,
    menjadikan cinta itu ibarat butiran embun pagi
    yang menyejukan mukaku
    Sesejuk air wudhu,
    hingga saya tidak pernah lupa menyembah-Mu

    Saat saya kagum pada seorang,
    menjadikan orang itu anutan langkahku,
    Supaya ku masih tetap lempeng berjalan pada jalan-Mu
    Dan saat saya sudah mempunyai seorang,
    menjadikan ia rekan sejati yang ada selalu,
    menuntun dan mengingatiku tuk selalu bertakwa kepada-Mu
    Beri kami sinar yang sering jadi pelita pada diri kami
    Hingga kami tidak akan salah jalan,
    saat ada di dunia yang serba menarik
    Dan menjadikan kami, beberapa orang yang nantinya
    Jadi penghuni surgamu yang kekal

    3. Puisi Cinta Islami Dedikasi Cinta

    Tangkal malam berpaham kangen
    Magic terintis melapisi hati
    Libas kedaluwarsa gelombang waktu
    Nikmat menarik tersayat syahdu

    Dalam nilam merajam restu
    Manis prihatin bergamis madu
    Hambat lenyap terlekang ramu
    Gurat ma'rifat berhayat satu

    Hatiku
    Layu
    Kabur memilu
    Ingin kembali kepada-Mu

    Cinta
    Bersinar
    Mengungkung gairah dalam keranda

    Bercahaya warna azka,
    menyinari gulita rongga di jiwa

    Cinta
    Merengkuh makam
    Datangkan diri kamu selama-lamanya
    Hapus cerita penderitaan
    Sunting duka jadi permata

    Puisi Islami Pendek

    Puisi Cinta Islami

     

    4. Puisi Islami Pendek : Di Depan Rumahmu

    di muka rumahmu
    saya menyaksikan gumpalan air mata
    tuhan seakan bersabda
    nantikan kelak di muka rumahku jua
    bagaimana dapat saya melihatmu
    sama air mata
    bagaimana dapat saya mengenangmu
    sementara haram hukumnya wafatkanmu
    bagaimana dapat saya membayangkanmu
    sementara tidak dapat saya melihatmu
    mengapa di muka rumahmu
    ada selalu air mata

    5. Puisi Islami Pendek -Lancang-

    kadang-kadang kita walau bercakap-cakap dengan mati
    agar memahami bagaimana mengangkup hidup
    dengan lancang menyanggah waktu
    agar tahu begitu kita sama-sama mengincar
    dengan ancang mengakrabi duka agar memahami arti berbahagia
    dengan lancang menyukai tangis supaya tahu harga tawa
    kelancangan ini, mudah-mudahan terampuni.





    puisi cinta islami untuk kekasih
    puisi cinta islami bikin baper
    puisi cinta islami untuk calon istri
    puisi cinta islami untuk suami
    puisi cinta islami untuk calon suami
    puisi cinta islami sedih
    puisi cinta islami untuk istri tercinta

    puisi cinta islami pendek
    puisi cinta abadi islami
    puisi cinta ala islami
    syair cinta islami bahasa arab
    puisi islami cinta tanah air
    puisi cinta islami bahasa inggris dan artinya
    puisi islami tentang cinta tanah air
    sajak cinta islami
    puisi cinta romantis islam
    puisi+cinta+islami
    puisi cinta islami buat pacar


    Puisi Cinta Islami Terbaik
    syair cinta islami


    puisi cinta islami buat calon istri
    puisi cinta islami 4 bait
    puisi cinta buat istri islami
    puisi bijak islami tentang cinta
    kata puisi cinta islami
    syair islami cinta
    syair cinta romantis islami
    puisi romantis islam
    puisi cinta islami untuk calon imam
    contoh puisi cinta islami
    contoh puisi tema cinta islami

    Puisi Cinta Islami Terbaik
    puisi cinta islami untuk kekasih yang jauh


    puisi cinta religi
    puisi cinta islami dalam bahasa inggris
    puisi islami cinta dalam doa
    puisi islami cinta dalam diam
    syair islami cinta dalam diam
    puisi cinta dan rindu islami
    download video puisi cinta islami
    puisi islami cinta
    puisi cinta muslimah
    puisi cinta islam
    puisi islami tentang cinta
    puisi islam tentang cinta


    Puisi Cinta Islami Terbaik
    puisi cinta islami bikin baper


    puisi cinta islami Untuk Kekasih Yang Jauh


    Puisi Cinta Islami Untuk Kekasih : Saya Cinta Karena Allah

    Ya Allah …
    Menjadikan cintaku ini rasa yang dapat membuat seseorang nyaman
    Tidak tersombongkan dengan hati yang kosong iman
    Menjadikan cinta ini yang selalu berharap ridho-Mu
    Bukan cinta yang datang untuk menghancurkan ciptaan-Mu

    Ya Allah …
    Menjadikan tiap apa yang saya kerjakan berdasar atas cinta
    Supaya tidak salah jalan di rimba gairah nahas
    Masih tetap lempeng dan tidak tergoyahkan bersama angin terbuai
    Labuhkan nantinya di darmaga sungai-sungai surga

    Ya Allah …
    Anugerahilah saya atas cinta-Mu
    Dan datangkan beberapa orang yang menyukai-Mu
    Mengumpulkan bersama untuk mendekatkan kepada-Mu
    Berpadu merapatkan barisan itu

    Ya Allah …
    Palingkan raga ini dari kejahatan dunia
    Hindari dari fitnah-fitnah yang mengincar
    Hanyutkan harapan bersama kasih-sayang-Mu
    Wangikan bersama bidadari berbentuk ayu

    Ya Allah …
    Bila saya jatuh hati
    Sandarkanlah rasa cinta itu ke orang yang menyukai-Mu
    Jangan dibiarkan cinta ini melewati cintaku kepada-Mu
    Sampai meraih pucuk berkah-Mu


    puisi cinta islami Bikin Baper

    Puisi Cinta Islami

    #1. puisi cinta bikin baper islami : Menantimu

    Melalui selembar kertas lusuh
    Dan guratan tinta dalam pena
    Kutorehkan lagu kangen
    Untuk jiwa yang ku nantikan

    Tertulis diberanda rumah
    Dengan pemikiran yang resah
    Pada malam jelas bulan
    Yang dahulu atau yang baru

    #2. puisi islami : Lara Hati

    Kini… Cuma sepi yang ku rasa
    Cuma duka yang menerpa
    Entahlah… Apa artinya semuanya?
    Cuma lara yang dirasa menyerang qalbu

    Sepi… Tidak ada angin menegur
    Tidak ada daun melambai…
    Cuma rinai-rinai hujan yang selalu temani
    Ahhh… Ini cuma hatiku semata-mata
    Padahal… Udara demikian ramah menyapaku

    Lara hati…
    Apa yang bersemayam di hatiku?
    Apa yang membuatku semacam ini?
    Ahhh… Ini cuma hatiku
    Padahal… Udara demikian ramah menyapaku


    puisi cinta islami Untuk Suami

    Puisi Cinta Islami

     

    Puisi untuk Suami Tercinta : Menantimu Pulang

    Saat jingga mulai membayang,
    Sayup adzan sudah berkemandang,
    Burung terbang kembali pulang,
    Segera segera ke arah sarang..

    Saya termenung, sambil berdo'a,
    Mudah-mudahan selamat kau disitu,
    Dalam menjalankan amanah kerja,
    Untukmu hai, suamiku tersayang..

    Menantimu di ruangan tamu,
    Seorang yang tiba mengetok pintu,
    Kaulah itu, sinar surgaku,
    Siang dan malamku..

    Bersabarlah, kasih,
    Tidak akan ada yang tersingkir,
    Walau begitu dia menghajar pedih,
    Kaulah salah satu yang tersayang..


    puisi cinta islami Untuk Istri Tercinta


    Puisi Cinta Islami untuk istri : Istriku Bidadari Duniaku

    Kurebahkan raga ini..
    Sesudah sepanjang hari mengais rezeki..
    Untuk memberikan nafkah istri dan anak..
    Supaya mereka tidak terzalimi..

    Wahai kamu istri tersayang..
    Ingin sekali sekarang ku berbicara..
    Besarkan dan didik lah buah cinta kita..
    Dengan keteguhan berbalut cinta..

    Wahai kamu istri tersayang..
    Kamu lah bidadari ku di dunia..
    Seharusnya selalu ku jaga..
    Sudah zalim lah saya bila kamu tersiksa..

    Wahai kamu istri tersayang..
    Saya bersumpah kan selalu setia..
    Kamu lah karunia paling indah di dunia..
    Mudah-mudahan bersama sama kita dapat raih ridho Allah
    Teruslah Tabah Istriku Sayang


    puisi cinta islami Yang Menyentuh Hati


    puisi cinta islami : Inshaa Allah Kau Bakal Jadi Milikku

    Terkenang-kenang saya dengan seraut mukamu
    yang bersinar-sinar dibalut jilbab putih
    jalan bersama dari mereka
    cuma kamu yang terlihat menarik hatiku

    Allah sudah gerakkan hatiku
    untuk tertaut cuma padamu
    adindaku

    Sampai pada akhirnya saya berkelahi sama waktu
    saya harus selekasnya putuskan ikhtiarku
    untuk menjadikanmu ratu di hatiku
    dan di rumah tanggaku

    Inshaa Allah
    tidak lama kembali
    kita bersanding dalam pelaminan
    yang semoga diridhai Allah, Amin

    puisi cinta islami Untuk Wanita Sholeh


    1. Syair Cinta Islami Untuk Wanita : Tidak boleh Diamkan Saya Sendiri

    temani saya
    minimal saya menjadi pendengar keluh kesahmu
    bila memang saya tidak dapat berkeluh kesah kepadamu
    temani saya
    jangan dibiarkan saya sendiri
    berpupur debu, menjadikanku kisut sendu
    jangan dibiarkan saya sendiri
    temani saya
    sampai umur makin layu
    dan kematian membuka pintu

    Syair Cinta Islami Untuk Wanita


    2. Syair Cinta Islami : RUANG WAKTU

    saya dan kamu
    saat sebelum sehingga kita
    tapak jejak nama
    di situs yang ditanamkan
    lalu saya sekadar
    dan kamu mendongeng
    seperti puisi
    yang susah saya catat
    —namun
    waktu akan punyai
    tumbuhlah hidup baru itu
    —jika tidak
    tidak akan ada yang hidup
    tidak akan ada puisi sesusah ini
    —takkan ada
    saya dan kamu
    sebagai kita


    Puisi Pernikahan Islami


    puisi pernikahan cinta islami

    Cinta tidak menghalangi apa pun;
    ia tidak paham pintu atau baut,
    dan tembus segalanya;
    Ini dari sejak awalnya,
    mengemaskan sayapnya selama-lamanya,
    dan menaklukkannya selama-lamanya.

    Pada saat semacam ini, saya menanyakan
    - bertanya kenapa orang tidak ketawa mengenai pernikahan?
    Apa yang perlu ia kerjakan di saat emansipasi
    saat semuanya orang lakukan semua sendiri?

    Wanita itu mendapatkan uang sendiri,
    dia bersihkan dan menghisap benar-benar teratur
    dan dia mengetahui tepat bagaimana "pria" mengolah -
    sementara ia membenahi mobil.

    Wanita dan pria tidak dapat mengeluhkan -
    semuanya orang hidup sendirian secara baik!
    Jadi saya cuma dapat menjelaskan satu perihal:
    Pertimbangannya tentu cinta sejati!



    puisi cinta galau islami
    gambar puisi cinta islami
    puisi cinta penyejuk hati islami
    puisi harapan cinta islami
    puisi cinta tak harus memiliki islami
    puisi cinta istri islami
    puisi cinta suami istri islami
    puisi istikharah cinta islami
    puisi indah cinta islami
    puisi indah tentang cinta islami

    kumpulan puisi cinta islami
    kumpulan puisi cinta islami pdf
    kumpulan puisi tentang cinta islami
    puisi cinta jawa islami
    puisi islami cinta jarak jauh
    puisi cinta islami malam jumat
    puisi jatuh cinta islami
    puisi sahabat jadi cinta islami
    puisi islami jika aku jatuh cinta
    puisi cinta islami singkat

    puisi cinta islami ldr
    syair cinta islami untuk laki-laki
    puisi nasehat cinta islami
    puisi cinta islami panjang
    puisi cinta islami pdf
    puisi cinta pernikahan islami
    puisi cinta romantis islami untuk pacar
    puisi putus cinta islami
    puisi cinta islami romantis pendek

    Puisi Cinta Islami Terbaik
    puisi cinta abadi islami


    puisi islami cinta rasulullah
    puisi cinta religi romantis
    puisi cinta islami untuk suami tercinta
    puisi tentang cinta sejati islami
    puisi sastra cinta islami
    syair cinta islami
    syair cinta islam
    puisi cinta islami terbaik
    puisi cinta tak terbalas islami

    puisi islami tentang cinta dalam diam
    puisi cinta islami untuk wanita
    video puisi cinta islami
    syair cinta islami untuk wanita
    puisi cinta islami yang sedih
    puisi cinta islami 17 agustus
    puisi pendek cinta islami


    Itulah tadi beberapa contoh Puisi Cinta Islami Terbaik jika kalian baik mohon di share dan komen ya biar adminnya semangat update hahaha....






    Post a Comment

    0 Comments