Puisi Romantis Tak Kesampaian Dari Daerah Maybrat

Konten [Tampil]

    Puisi Romantis Tak Kesampaian Dari Daerah Maybrat

    Puisi Romantis Tak Kesampaian Dari Daerah Maybrat

    Puisi Romantis Tak Kesampaian Dari Daerah Maybrat : Kangen,.hati yang ada waktu dua hati tidak sama-sama berbicara. Rasa kangen dapat sangatlah menganiaya hati kalau tak juga tersampaikan, Rasa kangen itu akan ada selalu serta bisa dirasa sejauh perjalanan untuk orang yang kita kangenin.

    Pada saat ini saya akan membagi sejumlah puisi kangen yang tidak tersampaikan yang saya berikan buat mereka yang sedang rindukan seorang tapi tak juga tersampaikan.

    Puisi Romantis Tak Kesampaian Dari Daerah Maybrat

    “Tanpa ada tapak”

    Pada angin satu genggam kangen kutitipkan.
    Bisakah dia dengar bisikannya.
    Apa ada dia dapat merasai hadirnya.
    Kangen yang kujaga bagai mutiara.

    Saat angin senja sudah terpejam.
    Mengungkung rona jingga sampai menghitam.
    Sanggupkah dia dapatkan setitik rasa digulitanya malam.
    Apakah masih saya ada di dalam mimpinya.

    Hati berasa kurang kuat tiada kemunculan.
    Kakiku berasa penat telusuri tapak jalannya.
    Perlintasan hatinya menghalangi pergerakannya sinar.
    Bikin aksara rinduku makin gak dapat dibaca.

    Seluruhnya tidak dapat ku ketahui.
    Dengan teka-teki kangen ini.
    Segalanya masih menempel dalam daya ingat.
    Tapi yang kudapati cuman kisah lama.

    Rasa rinduku tidak juga berajak.
    Saya sudah kehilanganmu tanpa ada tapak.

    Puisi Romantis Tak Kesampaian Dari Daerah Maybrat

    “Ada lalu lenyap”

    Seluruh rasa tetaplah sama seperti dahulu.
    Lengkungan kangen masih jadi pelangi yang memberi warna hatiku.
    Cuman satu,selalu diri kamu yang kupinta.
    Namamu yang ku eja dalam bebatan doa.

    Seulas senyumanmu masih kucari direbah mentari senja.
    Menghendakimu datang meskipun cuman sesaat mata.
    Tuk obati kangen yang ada.
    Tuk pulihkan perih dari dalam hati yang mengesah.

    Tapi cuman bayang-bayangmu yang beberapa kali hadir lalu lenyap.
    Pada akhirannya,
    Rinduku untukmu gak tersampaikan.
    Rasaku tidak ter’uraikan.

    Gak ada kembali yang dapat ku catat.
    Semua narasi udah habis serta tergerus.
    Dalam diary kecilku sudah dipenuhi dengan masa lalu.
    Guratan kangen yang tidak tersampaikan

    Puisi Romantis Tak Kesampaian Dari Daerah Maybrat

    “Tentangmu”

    Saya rindukanmu tiada batasan.
    Walaupun rasamu udah lenyap tidak berbekas.
    Kangen ini tidak pernah berbuntut.
    Bahkan juga saat hati kita tidak sama-sama terjalin.

    Saya gak bisa hapus kisah lalu tentangmu.
    Saat kangen buatmu sudah jadi setengah napasku.
    Terus mengucur tidak henti-hentinya.
    Tiada pernah dapat ku mengakhiri.

    Sejuta kisah lama yang kau jadikan.
    Gak dapat ku hapuskan.
    Dan rasa kangen yang kusimpan.
    Gak dapat tersampaikan.

    Puisi Romantis Tak Kesampaian Dari Daerah Maybrat

    “Lagi”

    Saya pengin tuliskan sebuah narasi.
    Terkait kangen yang ada di dalamnya.
    Mengenai diri kamu yang terus hampiri melalui mimpi.
    Dan mengenai saya masih yang mengharapkan,
    Diri kamu bidadari yang gak bersayap.

    Ceritaku masih tentangmu.
    Bidadari dalam imajinasiku.
    Tersusun rapi kangen untukmu.
    Wahai bidadari yang gak dapat kumiliki.

    Tetapi, kalau kelak bidadariku kembali.
    Perkenankan saya menyenangimu satu kali lagi.
    Temanimu dalam kebersama-samaan yang tidak bertepi.

     

    Begitu puisi kangen yang tidak tersampaikan yang bisa saya bagi kesempatan ini.
    Mudah-mudahan dapat sedikit berfaedah buat sahabat semua.
    Wassalam.
    Silakan baca pula puisi-puisi kangen lainnya;

    Puisi Romantis Tak Kesampaian Dari Daerah Maybrat

    menyakitkan sekali, khan? Ya, saya mendapatinya. Saya kebingungan memvisualisasikan hati saya saat ini jadi saya menetapkan untuk share sejumlah puisi perihal cinta gak terbalas (apa nyambungnya coba? =,=)

    1. Sukar rasanya hati ini terima

    Sulit rasanya memalsukan rasa
    Demikian berat buat terima kenyataan
    Jika cintaku tak kau terima

    Saya udah usaha semaksimal mungkin
    Mulai bangun pagi mandi dan gosok gigi
    Rias Rapi hingga gunakan wangi-wangian
    Ku menjaga tampilan biar menarik.

    Ku tuliskan puisi penuh penghormatan
    Ku kirim sms penuh humoran
    Ku telephone saat makan & tidur
    Hingga ku coba untuk ada serta rajin ketemu.

    Kamu memanglah dekat..
    Dapat ku pandang dan dapat ku pegang
    Dapat ku mengajak bercakap dapat ku bawa kerja-sama
    Tetapi semuanya sebatas sekedar rekan “tidak lebih”

    Bersusah-hati hati waktu ku tahu
    Kalau kau terwujud bukan untuku
    Bukan selaku pengiring hidupku
    Bukan setengah napasku
    Bukan tulang rusukku
    Lantas bukan jodohku…

    Lama ku simpan rasa itu
    Siang malam terlintas parasmu
    Beraharap banyak di hubunganku dan kamu
    Berkayal begitu romantis dan harmonisnya keluarga kita

    Sayang seluruhnya pupus
    Rupanya saya salah…
    Kau tidak lebih cuma kawan semata-mata
    Kau tidak menyintaiku menjadi doi
    Cuma hanya kawan dan gak lebih

    Gak banyak yang ku ingin
    Ku cuman dapat berdoa..
    Simpel mudahan kau berbahagia
    Dengan cinta yang kau bina

    Biarkanlah saya sendiri di sini.
    Berkawan sepi…
    Sembari meratap diri…
    Cinta ku berharap Sedih ku temukan..

     

    2. Cinta TAk Terbalas

    Salahmu untuk aku suka denganmu
    buat seribu bayang-bayang dirmu dalam hidupku
    salahmu untukku kagum kepada kamu
    Kau sentuh hatiku dengan tatapanmu

    Tertatih saya melihatmu dengannya
    terbata bicaraku di hadapanmu yang gak acuh
    lidah kaku tidak bisa bergerak
    Badan bergetar tidak pasti

    … Ku berpikir sayang cantik
    tetapi sekarang ku luka?
    ku pikirkan cinta sekarang berpihak padaku
    Tetapi saat ini ku masih sendiri?

    Seolah menyerang tulang cinta tidak terbalas
    terbias gak berbekas
    pada saat bibir tidak bisa berujar
    Cinta stop tak bisa berbalas

    3. Telah demikian lama saya mencinta

    Demikian lama juga saya tunggu
    Menantimu dalam diamku
    Diamku yang tidak pernah berakhir
    Tidak tahu sampai kapan saya dapat bertahan
    Tunggumu untuk menyukaiku
    Tunggumu tuk katakan cinta bagiku
    Menanti semuanya yang tidak jelas
    Sakit hatiku sekian lama ini
    Coba bertahan di kesakitan
    Usaha buat kamu menyukaiku
    Namun seluruhnya cuman percuma
    Diri kamu cuman fantasi semata-mata
    Bayang-bayangmu terus menghantuiku
    Membuatku makin tidak sanggup meredam
    Rasa kangen bakal cinta-kasih sayangmu
    Kian ingin saya rasakan
    Rasa cinta yang demikian dalam padamu
    T’lah menenggelamkan jiwa ini
    Sampai diri ini tidak sanggup kembali ku pahami
    Raga ini lebih berasa asing
    Capek rasanya hati ini
    Bertahan mengontrol cinta ini
    Menyukaimu tidak ada balasan
    Sakit hatiku tidak kau pedulikan
    Benar-benar ku pengin
    Satu waktu kamu dapat mengerti
    Kalau cintakulah yang langgeng
    Karena cintaku dari dalam hati
    Meskipun cintaku gak terbalas olehmu
    Tetapi saya akan terus menyukaimu

    Post a Comment

    0 Comments