7Kata Kata kecewa cinta Terbaru 2022 | selectquotes

Konten [Tampil]

    7Kata Kata kecewa cinta Terbaru 2022 | selectquotes

    Kata Kata kecewa cinta Terbaru
    Kata Kata kecewa



    7 Kata Kata kecewa cinta Terbaru 2022 - Kecewa adalah perasaan alami yang dapat tumbuh pada diri manusia. Kecewa dapat muncul karena banyak argumen. Dimulai dari dusta, sampai penghianatan. Semuanya dapat benar-benar terjadi dari hubungan yang kamu rajut bersama seseorang. Kadang ada perasaan sedih sampai trauma yang dapat lahir dari rasa kecewa. Oleh karena itu seharusnya jauhi sikap yang dapat memunculkan kekesalan di antara kamu dan seseorang. Karena sebuah kekesalan menjadi awalnya dari lenyapnya keyakinan.


    7Kata Kata kecewa cinta Terbaru 2022
    Kata Kata kecewa cinta





    Rasa kecewa bisa juga tiba dari dalam sendiri. Ya, kemungkinan kamu pernah merasakan rasa kecewa dalam diri sendiri. Kecewa karena berlaku tidak bagus, atau kecewa karena membuat seseorang jadi bersedih. Keadaan yang semacam ini kadang jadi lebih berat untuk beberapa orang. Karena maafkan diri kita kadang lebih susah untuk dilaksanakan. Oleh karena itu kamu perlu lebih waspada dalam berlaku.

    Disamping itu perlu sikap untuk gampang maafkan dari rasa kecewa. Ini dapat memberi imbas baik pada hati agar semakin tulus. Jika kamu perlu kata-kata mengenai kekesalan dalam pertalian cinta

    Kata-kata kecewa perihal cinta

    7Kata Kata kecewa cinta Terbaru 2022
    Kata Kata kecewa cinta


    1. "Tidak boleh menanyakan mengapa saya dingin padamu. Bukan demikian, saya cuman stop usaha dan mengharap."

    2.."Tangisan ialah langkah mata bicara saat mulut terbungkam, tidak mampu menerangkan berapa remuknya hati ini."

    3. "Saya capek mengharap tinggi-tinggi lalu dikecewakan."

    4. "Kita pernah janji untuk sama-sama setia, lalu mengapa cuman saya yang tepati janji"

    5. "Ada sinar dalam senyapku, ada beribu kangen tidak terbalas, ada rasa getir dalam rintihku, melihatmu lalu lenyap."

    6. "Tidak boleh untuk aku terlampau mengharap bila kamu tidak inginkanku."

    7. "Sia-sia menyiram tanaman yang telah mati, ihklaskan, hatinya padamu telah mati."

    8. "Kadang saya mengharap bila diriku ini akan terbenam dalam kapal. Dan mengharap terbawa dalam gelap supaya cerita piluku lenyap."

    9. "Sesudah kamu pergi, saya jadi sadar jika orang baik akan bersanding sama orang yang bagus juga. "

    10. "Kecewa jadi pintu dari lenyapnya rasa percayaku kepadamu."

    11. "Saya tidak buka peluang untukmu yang menyebalkan saya."

    12. "Menyukai sembunyi-sembunyi, berusaha sendirian, menyakitkan."

    13. "Langit tidak selama-lamanya ceria, terkadang hujanpun dapat bawa musibah dan hati kerap kali dapat cedera."

    14. "Terkadang kebahagiaan diutarakan sama air mata, dan air mata harus sembunyi dibalik senyum."

    15. "Dalam kehidupan, bila kamu sanggup belajar tuk lebih terima dibanding terlampau mengharap, kamu akan mempunyai semakin sedikit kekesalan."


    ARtikel Lainnya : 

    • love qutes
    • ove quotes
    • love qoutes
    • love quates
    • select quote com
    • selectquote com
    • select quote
    • selectquotes
    • quote select
    • selectquote
    • select a quote


    Kata-kata kecewa cinta dalam bahasa Jawa.

    7Kata Kata kecewa cinta Terbaru 2022
    Kata Kata kecewa cinta


    16. "Ana siji wae sing bisa mbok tindakake kanthi apik, yaiku ngremukke ati."

    (Hanya satu perihal yang dapat kamu kerjakan secara baik, yakni meremukkan hati)

    17. "Nelongso rasane, sing tak tresno ono sing nduwe."

    (Sedih rasanya, yang saya cinta sudah ada yang punya)

    18. Saya nangis dudu mergo saya kurang kuat, tetapi saya nangis mergo wis kesel coba kuat kanggo wektu sing suwe."

    (Aku menangis bukan lantaran saya kurang kuat, tapi saya menangis karena sudah capek usaha kuat dalam saat yang lama)

    19. "Pangarepan iku sumbere lara ati."

    (Keinginan ialah akar dari semua sakit hati)

    20. "Saya rumangsa wedi ngrasakne senang amarga saben saya senang, ana sing ala-ala mesthi kedadeyan."

    (Aku selalu berasa takut untuk berbahagia karena tiap saya merasainya, suatu hal yang jelek juga selalu terjadi sesudah kebahagiaan itu)

    7Kata Kata kecewa cinta Terbaru 2022
    Kata Kata kecewa cinta


    21. "Nek kowe dikon milih de'e utowo saya, miliho de'e wae. Saya dudu opsi. Mergo nek sing tenanan cinta kuwi ra akan ninggal."

    (Kalau kamu diminta pilih ia atau saya, tentukan ia saja. Saya bukan opsi. Karena yang cinta betulan itu tidak pernah wafatkan)

    22. "Tresno kuwi pancen aneh. Contone saya tresno kowe, tetapi kowe ora tresno saya."

    (Cinta itu aneh. Misalnya saya cinta kamu, tetapi kamu tidak cinta aku)

    23. "Ngenteni awakmu sayang karo saya bebasan koyo ngenteni udan ning mongso ketigo, ora mungkin. "

    (Menunggu diri kamu sayang sama saya seperti menanti hujan di saat ke-3 , tidak mungkin)

    24. "Wis terlanjur bicara sayang jebule wis nduwe gandengan, wis terlanjur tidak sawang justru ninggal masa lalu."

    (Sudah telanjur ngomong sayang rupanya telah ada gandengan, telah telanjur saya lihat rupanya tinggalkan kenangan)

    25. "Move on kuwi dudu usaha nglalekke ya, tetapi ngikhlaske lan usaha ngentukke sing luwih bagus luwih seko sing mbiyen-mbiyen."

    (Move on itu bukan usaha lupakan ya, tetapi merelakan dan usaha memperoleh yang lebih bagus kembali dibanding sama yang dulu-dulu)


    Baiklah sobat, itulah tadi 7Kata Kata kecewa cinta Terbaru 2022 untuk kalian jadikan inspirasi yang bisa kalian bagikan ke teman kalian

    Kategori : kata kata kecewa untuk suami, kata kata kecewa sama pacar, kata kata kecewa untuk istri, kata kata kecewa untuk seseorang, kata kata kecewa buat pacar, kata kata kecewa untuk ayah, kata kata kecewa aesthetic, kata kata kecewa atas sikapmu, kata kata kecewa akan keadaan, kata kata kecewa kepada seseorang, kata-kata kecewa untuk seseorang, kata kata kecewa buat seseorang, kata kata kecewa cinta, kata kata kecewa cinta bertepuk sebelah tangan, kata kata kecewa cinta di tolak, kata kata kecewa dengan pacar, kata kata kecewa dan sakit hati

    Post a Comment

    0 Comments